logo blog

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru

Beraneka produk teknologi canggih untuk berkomunikasi ditawarkan oleh berbagai pabrikan. Kecanggihan yang ditawarkan di antaranya dilengkapi dengan fitur dan fasilitas untuk mengakses dunia maya. Perangkat teknologi berbasis komputer—baik itu perangkat yang mudah dibawa ke mana pun (portabel) atau juga yang tidak—seperti telepon seluler cerdas, tablet, dan modem yang disambungkan ke komputer meja (desktop) maupun komputer jinjing (laptop). Perangkat demikian canggih tentu sia-sia saja bila tidak dipersenjatai dengan kartu yang menyediakan layanan akses yang cepat dan stabil.
Cara Cek Kuota, Paket Internet, cara cek kuota smartfren unlimited, cara cek kuota smartfren lewat sms, cara cek kuota internet smartfren via sms,
Baca juga cara daftar paket internet smartfren terbaru

Layanan Pemeriksaan Kuota

Memilih untuk berinternet lewat komputer yang dipasangi modem, tablet, ataupun telepon seluler cerdas tentu harus cerdas juga dalam memilah operator penyedia layanan koneksi internet. Ini harus dilakukan dengan cermat demi kelancaran dan kenyamanan berselancar di dunia maya. Pilihan tentu jatuh pada operator yang tidak ribet dalam pelayanannya serta membuktikan bahwa jaringannya cukup cepat dan stabil sehingga untuk menonton video atau berkomunikasi via panggilan video di dunia siber pun tidak tersendat-sendat karena mesti buffering terlebih dahulu.

Smartfren yang menjadi penyedia layanan tersebut secara komplet, telah menjadi salah satu merek operator tersohor dengan beragam inovasinya. Layanan yang diberikan Smartfren termasuk salah satu di antara yang terdepan demi memanjakan pelanggan. Pelanggan bisa melakukan pemeriksaan kuota melalui situs resmi Smartfren, panggilan telepon secara langsung ke operator, maupun melalui pesan singkat (cara cek kuota smartfren via sms). Ketiga cara ini bisa dipilih pelanggan sesuai preferensi.

Pelanggan tidak harus menelepon langsung operator yang tengah bertugas untuk menanyakan kuota yang tersisa. Tidak dapat dihindari kan, bahwa walaupun staf operator jumlahnya banyak, di satu waktu sibuk, mereka kewalahan dalam melayani dan panggilan telepon pun menjadi sulit untuk dilakukan? Karenanya, untuk mengantisipasi hal tersebut, Smartfren juga menyediakan layanan pengecekan kuota lewat layanan pesan singkat (short message service alias sms), terutama untuk beberapa jenis modem Smartfren yang tidak menambahkan fitur panggilan UI, dan hanya ada fitur sms saja.

3 Cara Cek Kuota Smartfren Lengkap
Mudahnya cara cek kuota smartfren via sms hanya dengan kirim pesan singkat sebagaimana mengirimkan sms seperti biasa. Ketik fitur sms pada telepon genggam dengan format: Cek . Ya, hanya tiga huruf itu, CEK. Lalu kirimkan ke 995. Hanya menunggu sejenak, dan jawaban berisi sisa kuota yang dimiliki akan segera diberikan oleh operator melalui pesan singkat juga. Cukup mudah, dan tidak butuh waktu lama. Agar tidak lupa, nomor 995 bisa disimpan ke fasilitas daftar nomor telepon di telepon seluler. Cara yang kedua : bisa anda lakukan dengan memanggil nomor *995 tunggu sejenak dan terlihat informasi pemakaian kuota internet smartfren. Bisa juga ketika koneksi sedang di jalankan, langsung buka browser mozilla atau browser Google Chrome buka link : http://data.smartfren.com lalu login ke akun smartfren, jika belum mempunyai akun smartfren anda diharuskan membuatnya terlebih dahulu untuk mengetahui cara cek kuota smartfren

Silakan dicoba agar aktivitas dalam mengakses dunia maya tidak terhambat hanya karena tidak membeli pulsa internet akibat terlupa memeriksa sisa kuota smartfren. Memanfaatkan secara optimal fitur dan fasilitas yang dapat digunakan di telepon seluler yang dilengkapi dengan kartu dari operator telekomunikasi yang mumpuni dan piawai di bidangnya dengan beragam inovasi. Baca juga cara daftar paket bb smartfren dan cara daftar paket internet smartfren untuk referensi bacaan terkait ini.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. Cadapanet | Cara Daftar Paket Internet Operator - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger