logo blog

Cara Daftar Paket Blackberry 3 Terbaru

Cara Daftar Paket Blackberry 3 Terbaru

Cara Mudah Daftar Paket Blackberry 3 Terbaru - Tri merupakan operator penyedia layanan jaringan telekomunikasi yang menawarkan harga yang cukup murah termasuk untuk paket layanan Blackberry. Pelanggan Tri Blackberry bisa menikmati berbagai fitur dan kemudahan komunikasi dengan Blackberry yang didukung dengan kualitas jaringan EDGE (2.5G) dan HSDPA (3.5G).
Cara Daftar Paket Blackberry 3 - paket bb tri Terbaru 2013
Baca juga cara cek kuota 3 terbaru

Pilihan Paket bb - blackberry 3 (Tri)

Operator 3 menawarkan tiga paket layanan Blackberry denga fitur yang berlainan. Anda tentu bisa menyesuaikan jenis paket dengan kebutuhan dan bujet yang Anda sediakan untuk mendapatkan layanan Blackberry tersebut. Berikut ini adalah pilihan paket yang tersedia dari operator 3 dengan penjelasan fasilitas yang diberikan.

·Layanan Lengkap (Full BIS)

Paket ini mempunyai pilihan fitur yang paling lengkap meliputi fasilitas browsing, push email yang mencapai 10 akun, akun email pada Tri.blackberry.com, BBM, dan instant messaging yang meliputi MSN Messenger, Gtalk, dan YM. Paket ini bisa dibeli secara harian seharga Rp3.500,00, per tiga hari dengan harga Rp 9.500, dan per minggu dengan harga Rp 21.000,00. Jika Anda pelanggan 3Pascabayar, Anda akan mendapatkan bonus telepon gratis selama tiga bulan ke sesama Tri jika mendaftar paket layanan Blackberry Full BIS ini.

·Gaul

Anda yang menggunakan Blackberry lebih untuk fungsi sosialisasi bisa memilih paket ini karena paket ini dilengkapi dengan fitur BBM, IM, dan akses social networking. IM meliputi MSN Messenger, Gtalk, dan YM sementara social networking meliputi Twitter dan Facebook. Paket Gaul harian dibandrol dengan harga Rp 1.800,00, mingguan Rp 12.000,00, dan bulanan Rp 40.000,00.

·Mail

Fitur yang ditawarkan dalam paket ini meliputi BBM, IM (MSN Messenger, Gtalk, YM), push email mencapai 10 akun, dan akun email pada Tri.blackberry.com. Paket Mail bisa dinikmati dengan harga Rp 1.800,00, mingguan Rp 12.000,00, dan bulanan Rp 40.000,00.

Cara daftar paket bb 3 - paket blackberry tri

Setelah mempertimbangkan masak-masak mengenai jenis paket yang akan Anda pilih untuk ponsel Blackberry Anda, selanjutnya Anda tinggal mendaftarkan paket yang Anda pilih. Anda bisa mengirim SMS pendaftaraan berlangganan ke nomor 234 dengan format sebagai berikut.

·Full BIS

Anda bisa mengetik REG[spasi]BB1 untuk paket mingguan, REG[spasi]BB2 untuk paket tiga hari, dan REG[spasi]BB3 untuk paket harian.

·Gaul

Anda bisa mengetik REG[spasi]GAUL1 untuk paket bulanan, REG[spasi]GAUL2 untuk paket mingguan, dan REG[spasi]GAUL3 untuk paket harian.

·Mail

Anda bisa mengetik REG[spasi]MAIL1 untuk paket bulanan, REG[spasi]MAIL2 untuk paket mingguan, dan REG[spasi]MAIL3 untuk paket harian.

Selain dengan SMS, Cara Daftar Paket Blackberry 3 lain bisa dilakukan dengan menekan *123*4# dan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk berhenti berlangganan, Anda cukup mengirim SMS ke nomor 234 dengan format STOP[spasi]BB, tetapi cara ini tidak bisa digunakan untuk penguna voucher PakeTri Blackberry.

Jika Anda ingin mengetahu masa aktif paket langganan Blackberry Anda, Anda tinggal mengirim SMS ke nomor 234 dengan format INFO[spasi]BB atau menekan *123*4# dan pilih 7.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. Cadapanet | Cara Daftar Paket Internet Operator - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger