logo blog

Cek Pulsa Operator Telkomsel

Cek Pulsa Operator Telkomsel


Telkomsel merupakan provider telekomunikasi seluler GSM pertama di tanah air yang mempunyai layanan telepon pasca bayar kartuHALO yang di-launching 26 Mei 1995. Ketika itu, saham Telkomsel masih dipegang oleh Telkom Indonesia sebanyak 65 persen dan 35 persen oleh Indosat. November 1997, Telkomsel jadi provider telepon seluler pertama di wilayah Asia yang memberikan layanan GSM pra bayar. Telkomsel menyatakan bahwa perusahaannya merupakan provider seluler terbesar di Indonesia yang mempunyai 81,644 juta pengguna sampai 31 Desember 2007 dan merebut ceruk pasar sebanyak 51 persen sampai 1 Januari 2007. Jaringan yang dimiliki perusahaan ini sudah meliputi 288 jaringan roaming internasional pada 155 negara hingga penghujung tahun 2007.

Cara Cek Pulsa SimPati,cara cek pulsa simpati lewat internet,cara cek pulsa simpati via sms,cara cek pulsa simpati ipad,cara cek pulsa simpati di modem,cara cek pulsa simpati flash di modem,

Telkomsel adalah provider telekomunikasi seluler ke-7 di dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna di sebuah negara hingga Mei 2011. Telkomsel telah membangun lebih dari 54.000 BTS (Base Transceiver Station) yang meliputi kurang lebih 97 persen daerah di Indonesia. Menjadi operator peringkat ke-7 terbesar di dunia untuk urusan total pelanggan, Telkomsel adalah top leader di industri telekomunikasi di tanah air yang saat ini telah melayani lebih dari 122 juta pengguna setia.

Untuk menyrtai kemajuan industri telekomunikasi seluler di Indonesia menapaki era mobile broadband, Telkomsel dengan teratur merealisasikan peta jalan teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, sekaligus uji coba teknologi terkini berupa Long Term Evolution (LTE). Saat ini Telkomsel membuka jaringan broadband pada lebih dari 100 kota besar di Indonesia. Guna mengakomodasi terpenuhinya kebutuhan pengguna, Telkomsel saat ini ditunjang layanan call centre selama 24 jam serta 430 pusat servis yang terdapat di semua wilayah Indonesia.

Telkomsel saat ini mempunyai 3 produk kartu GSM yakni kartu simPATI (pra bayar), Kartu AS (pra bayar) serta kartuHALO (pasca bayar). Di samping itu, Telkomsel pun mempunyai layanan internet nirkabel melalui handphone yakni Telkomsel Flash. Telkomsel bekerja di frekuensi 900/1.800 MHz. Yang paling terkenal dan banyak penggunanya tentu saja kartu SimPati. Kartu pra bayar ini menawarkan banyak kelebihan yang begitu memanjakan kebutuhan penggunanya. Tak sekedar untuk melakukan panggilan atau mengirim SMS, kartu simPati pun bisa dimanfaatkan melakukan koneksi ke jaringan internet dengan kecepatan yang menakjubkan. Semua fasilitas tersebut adalah komitmen dari Telkomsel untuk selalu melayani pelanggannya dengan sepenuh hati.

Saya yakin anda saat ini juga telah menggunakan kartu pra bayar SimPati ini. Kartu SimPati sangat pas untuk menunjang aktifitas berkomunikasi anda setiap harinya. Sesekali anda tentu pernah mengalami kejadian kala sedang asyik menelepon klien membicarakan rencana bisnis, eh..tiba tiba sambungan terputus. Usut punya usut pulsa yang anda miliki sudah habis. Anda tentu tak ingin kejadian itu terulang lagi. Makanya anda harus rajin rajin mengecek pulsa. Anda tahu cara cek pulsa SimPati? Bila anda lupa berikut ini kodenya, ketikkan saja *888# dari handphone Anda atau tekan 888 bila ingin mengecek lewat voice.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Copyright © 2015. Cadapanet | Cara Daftar Paket Internet Operator - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger